Jenderal (Purn) Wiranto: Kemenangan Prabowo-Gibran, Kemenangan Bangsa Indonesia

Jenderal (Purn) Wiranto: Kemenangan Prabowo-Gibran, Kemenangan Bangsa Indonesia
120x600
a

Menurut Wiranto, kalau hasil suara Prabowo-Gibran mencapai lebih 50 persen dan setengahnya dari provinsi maka dikatakan Pemilu berjalan satu putaran. “Berarti ada pemenang. Namun, kita tentu menunggu hasil real count. Untuk itu, kita berharap ada sikap elegan, menunggu hasil real count tanpa diwarnai hal-hal yang menyebabkan gangguan keamanan,” paparnya.

Wiranto juga berharap, karena Pilpres sudah ada pemenangnya, diharapkan situasi yang sebelumnya ada perbedaan pendapat, kini bisa kembali rukun dan menjaga persatuan. “Walaupun kemarin diwarnai perbedaan, sekarang sudah tidak perlu lagi. Saatnya persatuan bagi bangsa Indonesia,” katanya.

Pada kesempatan itu, Wiranto juga mengapresiasi petugas KPU dan KPUD di seluruh Indonesia yang melaksanakan pemilihan umum dengan baik dan lancar tanpa ada gangguan keamanan dan kesehatan seperti lima tahun lalu. “Kita doakan mudah-mudahan mereka dapat masakan pekerjaan dengan baik tanpa ada sesuatu apapun. Kita juga berharap dunia internasional mengapresiasi proses pemilihan umum tahun ini berlangsung secara demokratis,” jelas Wirtanto.

Wiranto juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota JW Movement di seluruh Indonesia yang memberikan kontribusinya kepada kemenangan pasangan Prabowo-Gibran.

“Relawan JW Movement telah memberikan kontribusinya nyata atas kemenangan Prabowo-Gibran. Terima kasih atas perjuangan ini, semoga hasil kerja keras anggota JW Movement memberikan manfaat besar bagi prosed demokrasi di Indonesia,” pungkasnya.

r
Lihat Juga :  Impor Beras Tinggi Tapi Harga Kok Tak Stabil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *