Digelar Awal Maret, Muslim Life Fair 2024 Suguhkan One Stop Solution Keluarga Muslim Sambut Ramadan 1445 H

Muslim Life Fair 2024.
Press conference Muslim Life Fair 2024 di Hotel Gran Alia Jakarta, Rabu (21/2/2024).
120x600
a

Selain bazaar produk muslim, Muslim Life Fair kali ini juga semakin semarak dengan berbagai rangkaian acara menarik seperti bincang santai mengenai parenting bersama para ahli di

bidangnya. Ada juga bincang keluarga Islami bersama para asatidz seperti Ustadz Khalid Basalamah, Ustadz Syafiq Riza Basalamah, dan Ustadz Nuzul Dzikri.

Selain itu, hadir kembali program existing Serlok Kuliner- bersama dengan Uki Kautsar dan Reda Samudera yang akan menyuguhkan obrolan hangat seputar bisnis kuliner sambil menyantap hidangan kuliner halal, aman dan lezat di area multi produk.

Bagi keluarga muslim yang membawa anak tak perlu khawatir karena Muslim Life Fair juga menyediakan berbagai wahana menghibur nan edukatif. Salah satunya adalah playground yang menyajikan sejumlah kelas eksperimen seperti volcano eruption, paining gypsum dan surprise fizzy egg.

Untuk meningkatkan kemampuan anak demi membangun generasi masa depan Islam yang lebih baik, Muslim Life Fair 2024 juga menyelenggarakan berbagai kompetisi dengan hadiah menarik. Salah satunya adalah lomba MHQ (Musabaqoh Hifdzil Quran). Bagi penggemar olahraga ekstrem, ada pula kegiatan wall climbing yang amat sayang untuk dilewatkan.

Dengan hadirnya beragam kegiatan, Ilham menyatakan optimismenya akan pelaksanaan Muslim Life Fair yang akan mengalami peningkatan jumlah pengunjung. “Sebagai one stop solution keluarga muslim mengupgrade diri dan memenuhi kebutuhan menyambut bulan Ramadan, kami optimis jumlah pengunjung Muslim Life Fair 2024 mengalami peningkatan dibandingkan sebelumnya. Insya Allah sebanyak 30.000 orang akan memenuhi gelaran ini.”
Harga tiket masuk Muslim Life Fair dibanderol seharga Rp 30.000 untuk pembelian online tiket melalui aplikasi Muslim Lifeshop. Namun pengunjung bisa mendapatkan harga lebih murah. Hanya dengan mengikuti online presale tiket batch 2 dari 27-29 Februari 2024, pengunjung bisa mendapatkan harga tiket sebesar Rp 20.000.

Lihat Juga :  Pentingnya Manajemen Air Lewat Pameran Water Art Installation di GBK

Muslim Life Fair 2024 juga menjadi rangkaian dari Road To Muslim Life Fest yang akan diselenggarakan di ICE BSD Tangerang (30 Agustus – 1 September 2024) kemudian dilanjutkan dengan acara penutup berupa Pesta Anak Muslim (Jakarta Convention Centre, 27-29 Desember 2024).

Informasi lebih lengkap seputar Muslim Life Fair dan Muslim Life Fest dapat diikuti dengan di akun instagram @muslimlifefair.id dan @indonesiamuslimlifefest.[***]

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *