Penehui Stok Kebutuhan Beras Jabodetabek, Pemprov DKI Jakarta Kirim 15 Ton Beras Secara Bertahap

Heru Budi
Pj Gubernur DKI Jakarata, Heru Budi Hartono secara simbolis melepas keberangkatan truk pengangkut stok beras/doc. Pemprov DKI.
120x600
a

Sementara itu, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) Roy Nicholas Mandey mengungkapkan, apresiasi kepada Pemprov atas inisiasinya untuk bersinergi dalam pemerataan distribusi stok pangan kebutuhan warga melalui ritel modern.

Ia mengatakan, pihaknya akan mengoptimalkan pendistribusian hingga panen raya pada akhir Maret 2024. 

“Kita bersama-sama mengupayakan ketersediaan stok beras melalui distribusi ritel modern, sehingga warga bisa menggunakannya untuk berbelanja. Kami juga sudah berkoordinasi bersama seluruh anggota APRINDO, yaitu Alfamart, Indomaret, Superindo, Hypermart, dan berbagai macam retail modern lainnya untuk menjaga harga eceran tertinggi yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Untuk itu, kami berharap masyarakat dapat berbelanja dengan wajar dan normal karena stok beras masih tersedia,” ungkap Roy.

Pada pengiriman beras ini, terlihat Pj Heru turut didampingi Asisten Perekonomian dan Keuangan Sri Haryati, Kepala Biro Perekonomian Mochamad Abbas, Kepala Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah Nasruddin Djoko Surjono, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian Provinsi DKI Suharini Eliawati, Dirut PT Tjipinang Food Station Pamrihadi Wiraryo, Dirut Ketua Umum APRINDO Roy Nicholas Mandey, serta Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi DKI Jakarra Arlyana Abubakar.[***]

r
Lihat Juga :  Bukber dengan Apkasi, Mendagri Ingatkan para Bupati Perhatikan Ketersediaan Pangan dan Keamanan Arus Mudik Lebaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *