Gubernur Mahyeldi: IMA Chapter Padang Motor Perekonomian Era Digital

Indonesia Marketing Association

Gubernur Mahyeldi: IMA Chapter Padang Motor Perekonomian Era Digital
120x600
a

Padang, otonominew.id – Gubernur Sumatera Barat (), , menjelaskan keberadaan Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Padang sangat berarti penting bagi petumbuhan ekonomi Sumbar. Oleh karena itu, Gubernur berharap IMA Chapter Padang tetap meningkatkan kapasitas sebagai motor penggerak ekonomi Sumbar tengah era digitalisasi.

Hal tersebut disampaikan , saat menghadiri Pelantikan Kepengurusan IMA Chapter Padang, serta mengisi Seminar dan Exclusive Dinner bersama Pakar Marketing dan Founder IMA, Hermawan Kartajaya, di ZHM Premiere Hotel, Jumat (23/02/2024).

“Kita di Sumbar sangat mengapresiasi dan membanggakan keberadaan IMA Chapter Padang yang sangat solid. Terlebih, IMA Chapter Padang punya motto yang sangat bagus, yaitu Niat Baik Prasangka Baik, Basamo Mangko Manjadi, Bali Galeh Kawan,” ujar Gubernur Mahyeldi mengawali sambutannya.

Gubernur menilai, peran IMA Chapter Padang sangat penting bagi perekonomian Sumbar. Terbukti, dengan terjadinya peningkatan Sumbar dari tahun ke tahun, serta meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan ke Sumbar, melebih target yang dipatok oleh pemerintah daerah.

r
Lihat Juga :  Hari Ini, Jokowi Bakal Lantik Mentan dan KSAD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *