Habib Syakur Bongkar Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN oleh Pj. Bupati Pasaman dan Bupati Pasbar di Pileg 2024

Dorong Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Dapil 2 Sumatera Barat

Habib Syakur Bongkar Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN oleh Pj. Bupati Pasaman dan Bupati Pasbar di Pileg 2024
120x600
a

“Patut diduga di wilayah Sumbar dua banyak keberpihakan Pj Bupati terhadap kader partai yang diusungnya.
Maka bagaimana pun ini pelanggaran, dan saya minta komitmen presiden menindak Pj Bupati yang tidak netral, gitu loh,” tegas .

Habib Syakur tidak mau yang berlangsung damai ini ternodai oleh ulang bupati yang diduga kuat bermain politik dengan menyeret-nyeret ASN terlibat dalam politik praktis.

“Sebab patut diduga netralitas ASN di Pasaman dan itu tidak ada. Kinerja Pemda dindua daerah ini dalam mengamankan pemilu legislatif patut dipertanyakan,” ungkap Habib Syakur.

Habib Syakur sendiri memuji pelaksanaan Pemilu Presiden (Pilpres) yang berjalan dengan baik, jujur, dan adil. Namun sayang kalau sampai terboda oleh dugaan ketidaknetralan Pj Bupati Pasaman dan Bupati Pasaman Barat yang dinilai arogan.

“Saya memuji pelaksanaan pilpres. Hanya saya mengkritik di wilayah Pasaman dan Pasaman Barat. Maka sekali pagi saya rekomendasikan pemungutan suara ulang untuk Pileg,” jelasnya.

“Saya juga minta dilakukan perbaikan SIREKAP, dan koreksi perolehan suara caleg yang ada sekarang. Gitu aja sudah,” tuntas Habib Syakur.

r
Lihat Juga :  MUI dan PGI Tolak Usulan BNPT, Habib Syakur: Mereka Penikmat Politisasi Identitas?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *