Bupati Dukung Program Ketahanan Pangan Masyarakat Kuantan Mudik

Bupati Dukung Program Ketahanan Pangan Masyarakat Kuantan Mudik
120x600
a
0 Shares

SUNGAI MANAU, otonominews.id – Bupati Kuansing, Drs. H Suhardiman Amby hadir dan menampung aspirasi Desa Sungai Manau sekaligus Melayur Jalur Kalo Jengking Tigo Jumbalang.

Ratusan warga begitu antusias menyambut kehadiran Bupati Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM, Senin (26/02/2024)

Kepala Desa Sungai Manau Hamdan menyampaikan apresiasi kepada Bupati Suhardiman Amby yang telah hadir ke tengah-tengah masyarakat dengan agenda yang luar biasa, yakni menggelar audiensi untuk menampung aspirasi masyarakat Desa Sungai Manau Kecamatan Kuantan Mudik.

“Bupati Suhardiman Amby alhamdulillah sudah sering datang dan melaksanakan agenda di Desa Sungai Manau ini, kehadirannya sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat, apalagi Bupati Kuansing yang akrab disapa Dt. Panglima Dalam ini sangat senang berbaur dengan masyarakat”, ucap Hamdan.

Sementara salah seorang Tokoh masyarakat Erpan mengungkapkan rasa bangganya dengan kedatangan Bupati Suhardiman Amby. Beliau agendakan audiensi bersama masyarakat Desa Sungai Manau, tentunya untuk kemajuan Desa ini.

“Bupati Suhardiman Amby sebagai fasilitator untuk kemajuan Kabupaten Kuantan Singingi dengan berbagai programnya dan masyarakat harus mendukung program-programnya yang sedang dan akan berjalan agar dapat secara bersama-sama dirasakan manfaatnya”, tambah Erpan

Terkait audiensi, Kepala Desa Hamdan mengatakan bahwa Desa Sungai Manau saat ini sedang menerapkan IP 200 untuk persawahan. Jadi, saat ini 95 persen warga sudah mulai bertanam padi. Untuk itu, Hamdan meminta usulan irigasi kepada Bupati Suhardiman Amby.

r
Lihat Juga :  Bersama IKOPIN University, ICMI Orwil Jabar Gelar Diskusi Publik Ketahanan Pangan dan Prevalensi Stunting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *