Puncak HUT ke-64 Kabupaten Pangkeb, Pj Gubernur Sulsel Bachtiar Serahkan Sejumlah Bantuan

Puncak HUT ke-64 Kabupaten Pangkeb, Pj Gubernur Sulsel Bachtiar Serahkan Sejumlah Bantuan
Pj Gubernur Sulsel Bachtiar Baharuddin menyerahkan sejumlah bantuan untuk Kabupaten Pangkep, yang diterima oleh Bupati Muhammad Yusran Lologau, Rabu (28/2/2024).(Foto: Pemprov Sulsel)
120x600
a
0 Shares

SULSEL Otonominews.id – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin menghadiri puncak acara peringatan HUT Kabupaten Pangkeb ke-64, yang digelar di Gedung DPRD Kabupaten Pangkeb, Rabu (28/2/2024).

Pada kesempatan tersebut, selain meresmikan sejumlah proyek, Bachtiar juga menyerahkan berbagai .

Beberapa bantuan yang diserahkan Bachtiar, diantaranya adalah untuk sektor pertanian dan kelautan, terdiri atas bantuan asuransi nelayan, rumpon, rumah ikan dasar, terumbu buatan, mangrove, tambatan perahu, perahu Pokmaswas, sarana budidaya rumput laut, gudang garam, rumah tunnel, dan sarana usaha garam, senilai Rp15,7 miliar.

Kemudian, bantuan beras reguler dan buffer stok penanganan bencana berupa beras senilai Rp10.453.000 dan buffer stok senilai Rp176.855.620.

Sedangkan bantuan CSR Bank Sulselbar, berupa bantuan renovasi koridor RSUD Batara Siang dan pengadaan bibit pohon alpukat. Selanjutnya CSR PT. Satwa Utama Raya melalui Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Sulsel berupa telur sebanyak 72.000 butir untuk pencegahan , peningkatan gizi ibu hamil dan balita kekurangan gizi.

r
Lihat Juga :  Komitmen Majukan Sulsel, Pj Gubernur Prof Zudan Kerja Cepat Gelar Rapim Terbatas Bersama Kepala OPD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *