Siap jadi Tuan Rumah HUT Satpol PP dan Satlinmas Tingkat Nasional, Gubernur Sumbar Mahyeldi Temui Mendagri

Siap jadi Tuan Rumah HUT Satpol PP dan Satlinmas Tingkat Nasional, Gubernur Sumbar Mahyeldi Temui Mendagri
Gubernur Sumbar Mahyeldi saat menemui Mendagri Tito Karnavian di Kantor Kemendagri Jakarta, Senin 26 Febriari 2024.(Foto: Istimewa)
120x600
a
0 Shares

Otonominews.id  –  Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Asharullah menyatakan kesiapannya sebagai tuan rumah penyelenggara Peringatan HUT Satpol PP ke-74 dan HUT Satlinmas ke-62 tingkat Nasional pada 1-3 Maret 2024 mendatang.

Untuk itu, menemui Menteri Dalam Negeri (), di Kantor RI di Jakarta pada Senin 26 Februari 2024 lalu.

“Pada Senin kemarin kita menemui Bapak Mendagri. Kita sampaikan bahwa Sumbar sudah siap secara teknis untuk menghelat Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dan Apel Gelar Pasukan, dalam rangka HUT Satpol PP dan Satlinmas tingkat Nasional. Kita juga meminta agar Bapak Mendagri hadir untuk menjadi Inspektur Apel ini,” papar Gubernur Mahyeldi di Padang, Selasa (27/02/2024).

Gubernur menjelaskan, rapat terakhir persiapan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dan Apel telah dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 3 Gedung H Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan (Adwik) Kemendagri. Kata Gubernur, rapat dipimpin oleh Plh Sekdirjen Bina Adwik, Mey Rany Wahida Utami dan Plh Direktur Pol PP dan Linmas Kemendagri, Edi Nasution.

r
Lihat Juga :  Pemilu 2024 Aman dan Lancar, Mendagri Minta Masyarakat Tunggu Hasil Rekapitulasi Resmi KPU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *