Wali Nagari Guguak VIII Koto Salurkan Bantuan Pangan Beras Pada 1.612 KPM

Wali Nagari Guguak VIII Koto Salurkan Bantuan Pangan Beras Pada 1.612 KPM
Kegiatan penyaluran bantuan pangan beras di Nagari Guguak VIII Koto, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumbar.
120x600
a

, Otonominews.id – Wali Nagari Guguak VIII Koto, , Sumatera Barat () melakukan penyerahan pangan beras dari Pemerintah melalui Bulog.

Bantuan diserahkan langsung oleh PSM (Pekerja Sosial Masyarakat) yang didampingi perangkat Wali Nagari Guguak VIII Koto.

“Ada sebanyak 1.612 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dari warga Nagari Guguak yang mendapatkan bantuan pangan beras. Masing-masing penerima bantuan pangan akan mendapatkan 10 kg beras,” kata  Pj. Wali Nagari Guguak VIII Koto, Mulyadi, Kamis (29/2/2024).

Kagiatan penyaluran bantuan, lanjut dia, telah dilakukan sejak tanggal 26 Februari 2024 lalu. Kegiatan penyaluran akan terus dilakukan sampai semua KPM menerima hak mereka.

“Alhamdulillah, sampai hari ini  kegiatan penyerahan bantuan berjalan dengan aman, tertib dan lancar, dengan dibantu gotong royong antar lembaga Nagari, PSM, dan Kader Hebat yang ada di Nagari Guguak VIII Koto,” ungkap Mulyadi.

Dijelaskan, penyaluran bantuan pangan ini merupakan program pemerintah melalui badan pangan nasional (Bapanas) dengan penugasan kepada Perum BULOG sebagai operator pemerintah dalam bidang ketersediaan beras.

r
Lihat Juga :  Ribuan Massa Hadiri Kampanye PKS  di Dapil II Sumbar,  Masyarakat: 2024 PKS Harus Menang 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *