Asfera 2024,  Ajang Unifikasi Kreativitas Siswa As-Syifa Boarding School yang Mengagumkan

Asfera 2024
Kagiata Asfera 2024 yang digagas oleh siswa-siswi As-Syifa Boarding School/doc. Asfera 2024
120x600
a
0 Shares

JAKARTA, Otonominews.id – SMAIT As-Syifa Boarding School kembali menggelar As-Syifa Festival Raya (Asfera). Mengusung tema “Myriad of Dhiya, Generate Supernova”,  Asfera 2024 kali ini merupakan kolaborasi pertama dari tiga kampus SMAIT As-Syifa Boarding School.

Selain itu, festival yang berlangsung 27 Februari hingga 2 Maret ini mewakili sebuah unifikasi baru, menyatukan acara tahunan sebelumnya yakni Festival Assyifa (Syifest) dan Festival Liga As-Syifa (Alfest) menjadi satu platform kolosal.

Kabid Pendidikan Agama Islam Kementerian Agama Jawa Barat, Nawawi, menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan Asfera 2024. Menurut dia, dengan usia yang relatif muda, para siswa berhasil mempersembahkan acara yang kreatif.

“Masih pelajar, masih anak-anak tapi semuanya sudah bisa sangat profesional, bagaimana nanti setelah lulus dari As-Syifa, inilah anak-anak yang kita banggakan,” ucap Nawawi dalam Segalanya dalam grand opening Asfera 2024 pada Selasa (27/2).

Grand opening Asfera yang digelar di Pondok Pesantren As-Syifa Sagalaherang, Subang, Jawa Barat merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh Ayaskara muda.

Asfera 2024
Kegiatan Asfera 2024 yang diselenggarakan As-Syifa Boarding School/doc. Asfera 2024.
r
Lihat Juga :  Wilayah Terdambak Banjir di Jakarta Terus Meluas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *