Dipimpin Ny Lasta Jasman, UMKM Binaan Dekranasda Kota Payakumbuh Berpartisipasi di Inacraft 2024

Dipimpin Ny Lasta Jasman, UMKM Binaan Dekranasda Kota Payakumbuh Berpartisipasi di Inacraft 2024
120x600
a

LIMAPULUH KOTA, Otonominews.id – Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Drs, Jasman Rizal, M.M bersama Ketua Umum Dekranasda Kota Payakumbuh Ny. Lasta Jasman beserta Kadis Koperasi dan UKM Faisal beserta jajarannya menghadiri pameran kerajinan terbesar di ASEAN, The 24th Jakarta International Handicraft Trade Fair (Inacraft 2024) di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 28 Februari – 3 Maret 2024.

Pameran Inacraft 2024 yang diadakan oleh Kementerian Koperasi dan UKM Indonesia tersebut dibuka oleh Menteri koperasi dan UKM Teten Masduki tersebut mengangkat tema “From Smart Village to Global Market”.

Pada pembukaan tersebut, Teten berharap acara ini mampu membawa Indonesia menjadi pemain utama eksportir produk handicraft di kawasan ASEAN.

“Tak hanya menjadi pemain utama produk handicraft di kawasan, tetapi Indonesia berhasil masuk ke dalam daftar 10 negara eksportir handicraft terbesar di dunia,” kata MenKopUKM Teten Masduki dalam acara Opening Ceremony Inacraft 2024, Rabu (28/02/2024).

Memanfaatkan kesempatan emas pada event INACRAFT 2024 ini, Dekranasda Kota Payakumbuh ikut berpartisipasi dengan mengirim UMKM binaan untuk hadir memperkenalkan produk andalan mereka.

Sejalan dengan tema yang diusung oleh Inacraf tahun ini, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Payakumbuh juga memamerkan produk-produk unggulan dari UMKM binaannya

r
Lihat Juga :  Kapolda Lampung Berharap Hubungan dengan BPKP Lampung Semakin Sinergis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *