Ciptakan Budaya Ramah Lingkungan, Jaktim Kembali Raih Adipura Kategori Kota Metropolitan

Ciptakan Budaya Ramah Lingkungan, Jaktim Kembali Raih Adipura Kategori Kota Metropolitan
Wali Kota Jaktim Muhammad Anwar menerima penghargaan Adipuran Katagori Kota Metropolitan dari Wakil Menteri LHK, Alue Dohong di Auditorium Dr. Soedjarwo di Gedung Manggala Wanabakti KLHK, Jakarta Pusat, Selasa (5/3) kemarin. (Foto: Pemprov DKI)
120x600
a
0 Shares

Budaya seperti ini [ramah lingkungan] harus dilanjutkan terus, sehingga Jakarta Timur dapat meraih peringkat tertinggi Adipura Kencana.

Anwar juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk lebih giat mengolah sampah dengan metode Reduce (mengurangi), Reuse (menggunakan ulang) dan Recycle (mendaur ulang). Sehingga, volume sampah yang dibuang ke TPST Bantar Gebang, Bekasi dapat berkurang.

Sementara, Kasudin LH Jakarta Timur, Eko Gumelar menyatakan bahwa lingkungan yang asri, bersih dan nyaman dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas tingkat kelayakan hidup. Karena itu, peran serta dan dukungan masyarakat sangat dibutuhkan.

“Kami juga ucapkan terima kasih dan apresiasi pada lurah dan camat yang telah memberikan perhatian khusus, dengan mengerahkan PPSU maupun PJLP lainnya. Sehingga anugerah Adipura dapat kembali kita raih,” tukas Eko.[***]

r
Lihat Juga :  Anggota Porbi VII Koto Talago Sumbar Meninggal, Walinagari Imbau Cek Kesehatan Sebelum Berburu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *