Habib Syakur Minta Para Aktivis HAM Temui Prabowo dan Bicarakan Masalah Bangsa dengan Jernih

Prabowo Sosok Negarawan yang Cinta Pada Rakyat

Screenshot 20230806 115504 Gallery
Pendiri Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Alhamid.
120x600
a

“Kepada nereka yang masih bicara soal aktivis 98 yang hilang, kita harus yakin bahwa mereka semua itu pasti mendapat tempat terbaik di sisi Allah di surga. Kalau mau menuntut, ya datanglah ke . Saya yakin beliau (Prabowo) akan terbuka dan memfasilitasi, bicarakan langkah-langkah apa yang diperlukan dan cari solusi penyelesaiannya bagaimana,” ungkap .

Ulama asal Malang Raya ini pun menilai masih banyak yang bisa diajak bicara. Selain Prabowo juga para petinggi ABRI di jaman orde baru. Maka datangi mereka dan bicarakan semua dari hati ke hati, lakukan rembug nasional. Dan pemerintah harus membuka ruang.

“Kalau mau jujur, prestasi Pak Prabowo luar biasa untuk bangsa kita. Semestinya beliau menjadi panglima ABRI termuda. Menyandang bintang 4 penuh. Saya yakin Prabowo pasti punya kasih sayang dalam kemanusiaan. Saya juga yakin tipikal kepemimpinan Prabowo bisa meneruskan estavet pak dan bisa lebih baik menjalankannya,” papar Habib Syakur.

Ia mengaku yakin Prabowo-Gibran akan sempurna memimpin dalam 5 tahun. Sebab keduanya sama sama ikhlas dan rendah hati. Punya kualitas sebagai negarawan.

“Maka dari itu, terpilihnya Prabowo Gibran membuat kelompok radikalisme intoleransi dan terorisme tak bisa menerima. Kelompok ekstremisme ini tak bisa menerima kemajuan bangsa. Itu saja persoalannya,” tuntas Habib Syakur.

r
Lihat Juga :  Deklarator F-PDR Yakin Rakyat Siap Melawan Perusakan Demokrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *