Tampilkan Kesenian Sinoman Hadrah, Pasar Wadai Ramadan 1445 H Dibuka Besok

Tampilkan Kesenian Sinoman Hadrah, Pasar Wadai Ramadan 1445 H Dibuka Besok
120x600
a

Selain masyarakat umum dan UMKM, beberapa SKPD lingkup Pemprov Kalsel juga akan berpartisipasi dalam mengisi stand yang tersedia.

Dalam beberapa tahun terakhir, penyediaan tempat berjualan selama bulan Ramadan telah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan Pemerintah Provinsi. Pada tahun lalu, Pasar Wadai diselenggarakan di kawasan Siring Nol Kilometer Jalan Sudirman, depan Kantor Gubernur Kalsel di Banjarmasin.

Kepala UPTD Taman Budaya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Suharyanti berharap Pasar Wadai Ramadan ini dapat membantu menggerakkan ekonomi masyarakat.

Khususnya UMKM yang bergerak dalam bidang makanan dan minuman, serta bahan olahan lainnya untuk kebutuhan selama bulan ini,” ujar Suharyanti yang bertanggung jawab atas pelaksanaan Pasar Wadai Ramadan 1445 Hijriah.

Acara ini, ungkapnya, akan dibuka oleh Gubernur Paman Birin pada Selasa (12/3) sore, dengan penampilan kesenian Sinoman Hadrah.

“Paman Birin berharap kehadiran Pasar Wadai Ramadan ini dapat meningkatkan pendapatan pedagang dan membuat produk mereka lebih dikenal di masyarakat,” kata Suharyanti.

 

r
Lihat Juga :  Launching 3 Varian Baru Produk Olahan Qurban, Ikhtiar IZI Dukung Pemerataan Gizi di Pelosok Nusantara 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *