Peresmian Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Pulau Gangga

Peresmian Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Pulau Gangga
Peresmian Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Pulau Gangga, Minahasa Utara, Selasa (12/3/2024).
120x600
a
0 Shares

Dalam pelayanannya dalam Peresmian perkumpulan Pulau Gangga menjadi Jemaat Penuh Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh, Pdt Raranta menyampaikan Anggota sudah memenuhi syarat untuk diorganisir menjadi Jemaat Pulau Gangga sesuai dengan ketentuan jemaat.

Pdt. Raranta juga menyampaikan terima kasih kepada Jmaat Pioneer Sario dan akan menebarkan pelayanannya lagi ke pulau Talise. Dan terus mendukung pelayanan di Misi Pelayanan Minut Bitung.

Biarlah kita dipakai terus untuk pekerjaan Tuhan untuk melayani masyarakat Pulau Gangga agar masyarakat dapat menerima Injil kebenaran.

Dalam Firman yang di kutip dalam 1 Petrus 2 : 8-9.

Tetapi jika kamu lah bangsa yang terpilih. Banyak yang terpanggil sedikit yang terpilih. Imam-imam yang telah dipilih oleh Tuhan. Iman itu sebagai juru bicara Allah untuk menyampaikan firman Tuhan. Kita tidak luput dari kekurangan tapi Tuhan telah memanggil kita untuk melakukan pelayanan Kudus.

Kita ini kepunyaan Allah kita tidak perlu ragu. Mari kita beritakan Firman-Nya dengan penuh tanggung jawab yang sudah dipanggil dan ditebus oleh Tuhan menjalankan amanat yang Agung.

Dalam kutipan selanjutnya Yesaya 42:6 Pdt. Raranta menyampaikan, Tuhan memanggil kita untuk maksud penyelamatan manusia. Gereja tugasnya untuk untuk membawa kabar ijin keselamatan bagi orang lain. Untuk menjadi terang bagi bangsa-bangsa.

Jagalah persatuan dalam berjemaat agar pondasi yang tersusun menjadi misi penyelamatan di Pulau Gangga.

Dengan Surat Keputusan daerah perkumpulan pulau gangga yang di bacakan oleh Pdt. Erward Taliwongso ditetapkan menjadi Jemaat 135 di gereja Advent Masehi Hari Ketujuh dari Misi Minahasa Utara Bitung dibawah asuhan Pdtm. Frengky Lampeang.

Jemaat Mandiri Pulau Gangga di Pimpin oleh Pdtm. Frengky Lampeang dengan Ketua Jhonly Mamosa, Loisa Amar Sekretaris dan Cristi David Bendahara Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Pulau Gangga.

Lihat Juga :  Proses Belajar Mengajar di Paud Si'mbisa Papua Kembali Berjalan

Dalam peresmian Jemaat Pulau Gangga ada dua lagu pujian koor yang dipersembahkan oleh Jemaat Pulau Gangga dan Koor Jemaat Pioneer Sario.

Dalam sambutannya Pdtm. Frengky Lampeang mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pimpinan pelayanan Misi Minut Bitung, Jemaat Pioneer Sario, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat Jemaat Langsa, Jemaat Gangga dan seluruh yang sudah mendukung pelayanan sehingga Perkumpulan Gereja Advent Hari Ketujuh Pulau Gangga dapat diresmikan menjadi Jemaat penuh Pulau Gangga yang mandiri hari ini.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *