Bupati Safaruddin: Pemkab Limapuluh Kota Sediakan 875 Formasi ASN, THK2 Jadi Prioritas

Hadiri Rakornas Pengadaan ASN 2024

Bupati Safaruddin: Pemkab Limapuluh Kota Sediakan 875 Formasi ASN, THK2 Jadi Prioritas
Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo saat menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan ASN 2024 di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis, (14/03/2024).(Foto: Pemkab Limapuluh Kota)
120x600
a

“Kita bersyukur dengan peluang ini, pengabdian tenaga honorer yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun, akhirnya dapat terakomodir dengan proses pengadaan PPPK kali ini. Untuk itu kita minta tenaga honorer mempersiapkan diri,” jelas Dt. Bandaro Rajo.

Bupati di kesempatan yang sama menyoroti, penerimaan kebutuhan ASN di daerah-daerah yang masih menghadapi tantangan dan kendala, terutama dalam hal fiskal.

“Saat ini masih banyak daerah yang mengalami tantangan, terutama dalam hal kebutuhan ASN dan kendala fiskal,” tambahnya.

Bupati Safaruddin menyampaikan harapannya agar kebutuhan akan tenaga ASN di daerah dapat terpenuhi dengan baik. Semoga langkah-langkah yang diambil dapat memberikan solusi bagi permasalahan tersebut.

Pada kesempatan yang sama Kepala BKPSDM Kabupaten Lima Puluh Kota Adrian Wahyudi mengatakan, pihaknya diinstruksikan Bupati Safaruddin untuk mempelajari dan mempersiapkan secara seksama proses pengadaan CASN formasi tahun 2024.

“Setelah petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis KemenPAN-RB kita terima, dengan arahan Bupati sesegeranya kita akan lakukan langkah-langkah persiapan,” terang Kepala BKPSDM Kabupaten Lima Puluh Kota Adrian Wahyudi.

r
Lihat Juga :  Jadi Inspektur Upacara HSN 2023 Tingkat Limapuluh Kota, Ini Pesan Bupati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *