Bantu Bersihkan Fasilitas Umum Akibat Dampak Banjir, DPW PKS Sumbar Turun 150 Tim PKS Peduli

Bantu Bersihkan Fasilitas Umum Akibat Dampak Banjir, DPW PKS Sumbar Turun 150 Tim PKS Peduli
Tim PKS Peduli membersihkan lumpur di MTs Muhammadiyah Surantih, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar yang terkena banjir/Rdw-Otn.
120x600
a
0 Shares

“Kami berharap pemerintah pusat, provinsi maupun daerah dan kabupaten dapat membantu, akibat bencana ini, terutama untuk peralatan sekolah,” pinta Ajis.

Ia mengaku, pihaknya juga sudah mengirimkan surat kepada pemerintah pusat, provinsi dan Kabupaten , terkait musibah yang yang mereka alami.

Sementara itu, Nosa Eka Nanda , selaku Ketua kepanduan DPW Provinsi Sumatra Barat mengungkapkan bahwa pihaknya menerjunkan 150 Tim PKS Peduli guna membantu warga dalam membersihkan fasilitas umum yang terkena dampak .

“Tim PKS Peduli yang turun terdiri dari 18 Kabupaten dan Kota di Sumbar, hanya satu yang absen karena ada kegiatan lain,” katanya.

“Kita terdiri dari 150 tim yang di bagi menjadi dua kelompok yakni Kecamatan Surantih dan Kecamatan Tarusan. Kita prioritaskan membantu fasilitas umum,” jelas Nosa Ekananda.

Walaupun dalam kondisi berpuasa Ramadhan, terpantau kegiatan yang dilakukan oleh DPW ini terlihat semangat dan penuh suka cita. [Rdw]

r
Lihat Juga :  Rasional dan Tidak Muluk-muluk, Warga Kota Bekasi Akui Program Mochtar Mohamad Bisa Terealisir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *