Jakarta Raih 6 Penghargaan Adipura, Kinerja Pj Gubernur Heru Dinilai Luar Biasa

Jakarta Raih 6 Penghargaan Adipura, Kinerja Pj Gubernur Heru Dinilai Luar Biasa
Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono memakai baju biru muda berkacamata topi hitam/Doc. Pemprov DKI
120x600
a
0 Shares

JAKARTA, Otonominews.id – Pengamat Kebijakan Publik GMT Institute, Agustinus Tamtama Putra menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih Pemerintah Provinsi (Pemprov) di bawah Penjabat (Pj) Gubernur berhasil mendapatkan enam penghargaan piala Adipura.

Menurut pria yang akrab disapa Tamtam ini, penghargaan tersebut tidak terlepas dari komitmen Pj Heru dalam menggenjot kesadaran warga terhadap lingkungan alam sekitar. Tamtam menyebutkan, aksi menjaga kebersihan lingkungan tersebut adalah upaya Heru membangun Jakarta Ekologis.

“Piala Adipura dianugerahkan sebagai bentuk motivasi untuk terus meningkatkan upaya dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan hidup. Sedari awal ini memang diusahakan oleh Pj Heru Budi dalam program yang saya sebut Jakarta Ekologis,” ujar Tamtam dalam keterangannya, Rabu (20/3/2024).

Lebih lanjut Tamtam menegaskan, prestasi Jakarta menjadi peraih dan pemenang Penghargaan Adipura 2023, bukan datang dalam semalam atau semudah membalikkan telapak tangan, melainkan hasil kerja keras Heru mengkonsolidasi birokrasi sampai terbentuknya dedikasi dan semangat juang lintas sektor dan lini di seluruh

“Semua elemen kota maupun kabupaten administrasi DKI Jakarta mengupayakan layanan prima dan terbaik untuk memeroleh penghargaan bergengsi tersebut. Patut diakui bahwa memang pada masa Heru Budi Hartono memimpin Jakarta, banyak perkembangan positif terjadi,” katanya.

r
Lihat Juga :  Budi - Kaesang Berpotensi Menangkan Pilkada Jakarta?, Jelas di Endorse Penguasa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *