Sampaikan Permintaan Maaf, Rizki Kurniawan Nakasri Pastikan Maju di Pilkada 2024 Mendatang

Sampaikan Permintaan Maaf, Rizki Kurniawan Nakasri Pastikan Maju di Pilkada 2024 Mendatang
Riski Kurniawan Nakasri menyerahkan bantuan sosial saat safari Ramadhan di Jorong Subarang, Nagari Taram, Kabupaten Lima Puluh Kota, Selasa (20/3/2024)/Ght-Otn.
120x600
a
0 Shares

, Otonominews.Id – Wakil Bupati Lima Puluh Kota atau yang akrab disapa RKN memastikan dirinya bakal maju dalam mendatang. Kali ini Dia akan berlaga sebagai Calon Bupati Lima Puluh Kota.

“InshaAllah kami pastikan kami akan maju di 2024 mendatang sebagai calon bupati,” kata RKN saat pertemuan Safari Ramadhan dengan masyarakat Nagari Taram, Kecamatan Harau, , Selasa (19/3/2024).

RKN mengungkapkan, alasan Dia maju sebagai Calon Bupati karena dia ingin menjalankan programnya sendiri yang ingin merealisasikan pembangunan yang merata di Kabupaten Lima Puluh Kota.

“Kami mohon maaf atas kurangnya pemerataan dalam pembangunan di Kabupaten Limapuluh Kota selama kami menjadi wakil bupati,” ungkap dia.

RKN menyampaikan permintaan maaf terhadap semua lapisan masyarakat, karena belum bisa mengeksekusi kegiatan selama 3 tahun kepemimpinan beliau sebagai wakil Bupati.

“Ketika kami menang pada pemilihan pilkada kemaren, pasti banyak beban yang tertompang ke pundak kami, tapi kami yakin masyarakat pasti kecewa karna semasa kepemimpinan kami tidak ada yang bisa kami lakukan untuk masyarakat,” ungkap RKN .

r
Lihat Juga :  Pasca Gempa Sumedang, Kementerian PUPR Pastikan Terowongan Cisumdawu Aman Dilalui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *