Gubernur Mahyeldi Apresiasi Donor Darah yang Digelar HBT Sumbar

Gubernur Mahyeldi Apresiasi Donor Darah yang Digelar HBT Sumbar
Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah (Foto: Ist)
120x600
a

Padang, Otonominews.id– Himpunan Bersatu Teguh (HBT) Sumbar, mengelar agenda tahunan pelaksanaan donor darah, bekerja sama dengan PMI Kota Padang dan UTD PMI Padan, di apresiasi oleh Gubernur , Mahyeldi Ansharullah.

“Donor darah ini bentuk pelayanan kemanusiaan yang paling mulia. Melalui tindakan donor ini, kita dapat memberikan kesempatan hidup lebih lama kepada mereka yang membutuhkan,” kata Gubernur saat memberi sambutan dan meninjau pelaksanaan agenda tersebut di Gedung HBT Pusat Padang, Jumat (22/03/2024).

Gubernur mengatakan, dalam bulan suci Ramadhan, kegiatan donor darah sangat dibutuhkan demi menjamin ketersediaan stok darah. Sebab, kebutuhan darah tetap banyak digunakan untuk tindakan pascaoperasi, kehilangan darah akibat kecelakaan, dan untuk membantu ibu-ibu melahirkan yang mengalami perdarahan.

“Saya bangga dan sangat mengapresiasi melihat inisiatif HBT dalam menyelenggarakan acara donor darah ini untuk membantu kebutuhan darah bagi orang-orang yang membutuhkan. Selain itu, sebagaimana kita ketahui, HBT secara nyata juga telah berkiprah dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat di Kota Padang,” ujar Gubernur lagi.

r
Lihat Juga :  Resmikan Mushala Firdausil Arifin di Kelurahan Bangka, Wali Kota Jaksel: Semua Kantor Pemerintahan Harus Punya Ruang Ibadah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *