Pilih Putra Asli Daerah, Masyarakat Nagari Solok Bio-bio Dukung Rizki Kurniawan Nakasri Untuk Calon Bupati Limapuluh Kota

Pilih Putra Asli Daerah, Masyarakat Nagari Solok Bio-bio Dukung Rizki Kurniawan Nakasri Untuk Calon Bupati Limapuluh Kota
Hendry Indraguna/Doc. Pribadi
120x600
a

LIMA PULUH KOTA, Otonominews.id – Masyarakat Nagari Solok Bio-bio mendukung Wakil Bupati (Wabup) Solok Rizki Kurniawan Nakasri untuk maju sebagai calon bupati Kabupaten Lima Puluh Kota pada mendatang.

Dukungan tersebut mereka sampaikan saat Wabup yang disapa RKN tersebut melakukan Safari Ramadhan Mandiri (tanpa biaya APBD) di Masjid Jamik Nagari Solok Bio-bio, Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Jum’at (22/3/2024).

Pj Wali Nagari Solok Bio-Bio, Irman mewakili warga dalam sambutan menyampaikan bahwa pihaknya berharap RKN untuk berkenan maju sebagai calon bupati pada Pilkada nanti. Bukan lagi sebagai orang nomor dua di Kabupaten Lima Puluh Kota.

“Kami berharap agar Bapak Rizki Kurniawan Nakasri dapat maju sebagai calon bupati Lima Puluh Kota, bukan sebagai orang nomor 2 lagi,” kata Pj.Wali Nagari, Irman.

“Namun jika seandainya Wabup duduk sebagai Bupati nantinya, harapan kami dan masyarakat agar Rizki Kurniawan dapat memprioritaskan pembangunan di negeri kami, terutama jalan utama Nagari Solok Bio-bio, karena jalan nagari kami tidak pernah di perhatikan selama ini oleh Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota,” tambahnya.

Sedangkan Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri dalam sambutan menyampaikan bahwa ia datang ke Nagari Solok Bio-bio pertama-tama adalah untuk bersilaturahmi.

Kedua, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat karena selama 3 tahun kepemimpinannya tidak pernah lagi hadir ke tengah-tengah masyarakat.

r
Lihat Juga :  Sekda DKI Minta BUMD Tingkatkan Sinergi Dukung Jakarta Global City

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *