Safari Ramadhan ke Sijunjung, Gubernur Sumbar Puji Sinergitas Masyarakat dan Pemkab Sunjunjung

Safari Ramadhan ke Sijunjung, Gubernur Sumbar Puji Sinergitas Masyarakat dan Pemkab Sunjunjung
Gubernur Sumbar, Mahyeldi di dampingi Bupati Benny Dwifa Yuswir saat melakukan Safari Ramadhan di Kabupaten Sinjunjung/Doc. Tim TSR
120x600
a
0 Shares

SIJUNJUNG, Otonominews.id – Gubernur Sumatera Barat, memuji sinergitas antar masyarakat Sinjunjung dengan Pemerintah Kabupaten Sinjunjung yang terjaga dengan baik. Hal ini disampaikannya saat melakukan Safari Ramadhan ke kabupaten yang dipimpin olrh Bupati Benny Dwifa Yuswir tersebut, Jumat malam (22/3/2024).

“Kita melihat sinergitas antara masyarakat dan pemerintah daerah di Sijunjung begitu terjaga. Hal itu tampak dari kualitas layanan yang diberikan kepada kami. Luar biasa. Terima kasih,” kata .

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur memberikan bantuan untuk pengembangan Masjid Nurul Ikhlas sebesar Rp.75 juta rupiah. Dimana 50 juta berasal dari APBD Tahun 2024 dan 25 juta lagi berasal dari urunan dana seluruh rombongan TSR Prov. Sumbar.

“Alhamdulillah, hari ini kita membawa buah tangan untuk pembangunan Masjid sebesar Rp. 75 juta. Semoga dapat bermanfaat untuk menjadikan masjid ini lebih baik kedepannya,” ujar Mahyeldi.

Mahyeldi berharap, kedepan pengembangan yang dilakukan dapat membuat Masjid Nurul Ikhlas jadi lebih nyaman dan ramah generasi muda.

Sebab menurut Mahyeldi, pembekalan terhadap generasi muda itu penting. Agar mereka terhindar dari perilaku menyimpang dan bisa menjadi generasi yang tidak hanya kuat secara fisik dan mental tapi juga kuat akan pemahaman keagamaan.

“Tugas siapakah mempersiapkan itu, ya tugas kita bersama, mulai dari orang tua, masyarakat dan pemerintah. Semua harus bergandengan tangan dalam melakukan pembinaan,” imbuhnya.

r
Lihat Juga :  Penyidik Pidsus Kejaksaan Negeri Payakumbuh Geledah Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Lima Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *