Habib Syakur: Salah Satu Tantangan Prabowo-Gibran adalah Memberantas Industri Transnasional Khilafah

Habib Syakur Puji Sosok Bahlil Lahadalia dalam Tim Prabowo-Gibran

Screenshot 20230806 115504 Gallery
Pendiri Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Alhamid.
120x600
a
0 Shares

Jakarta, Otonominews.id – Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) mengucapkan selamat dan sukses atas kemenangan pasangan Subianto – Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden 2024-2029 dan berhak mengemban estavet kepemimpinan dari Jokowi-KH Marif Amin.

“Saya ucapkan selamat Prabowo-Gibran sebagai pemimpinin Republik Indonesia. Saya yakin Indonesia akan semakin maju, apalagi Ketua Tim Transformasi Prabowo-Gibran adalah . Dengan adanya pak Bahlil, otomatis akan banyak ide dan rencana gemilang untuk republik tercinta dalam memajukan kesejahteraan untuk rakyat Indonesia,” ujar Habib Syakur saat diwawancara awak media, Sabtu (23/3/2024).

Habib Syakur menilai pemerintahan Prabowo-Gibran akan menunjukkan akselerasi yang gemilang, karena banyak tokoh hebat di dalamnya. Terutama sekali sosok Bahlil Lahadalia sebagai figur yang cerdas dan rendah hati.

Bagi Habib Syakur, Bahlil itu sosok yang punya jiwa pengabdian pada bangsa, serta memahami bagaimana mengutamakan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi dan kelompok.

“Figur Bahlil, dia tokoh bangsa yang rendah hati, cerdas dan betul betul mengutamakan kepentingan rakyat,” ungkapnya.

r
Lihat Juga :  Hasil Quick Count, Prabowo-Gibran Penuhi 3 Syarat Menang Satu Putaran Berdasarkan UU Pemilu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *