Lantik 4 Anggota Baru MRP Provinsi Papua Barat, Wamendagri Ingatkan Sejumlah Tugas Penting

Lantik 4 Anggota Baru MRP Provinsi Papua Barat, Wamendagri Ingatkan Sejumlah Tugas Penting
Wamendagri John Wempi Wetipo lantik empat anggota MRP Provinsi Papua Barat di Hotel Aston Niu Manokwari, Papua Barat, Sabtu (23/3/2024)/Doc. Puspen Kemendagri.
120x600
a

Dikesempatan tersebut juga meminta dukungan dari seluruh stakeholder di wilayah setempat, mulai dari Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Panglima Daerah Militer (Pangdam) Kasuari, hingga Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Papua Barat untuk menyukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah () serentak pada akhir tahun mendatang. 

“Mohon dukungan dari Bapak Kapolda, Pangdam, Bapak Pj. Gubernur dan jajaran untuk mendukung pelaksanaan pilkada yang akan datang dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pelantikan empat MRP tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri (Kepmendagri) Nomor 100.2.2.2-826 Tahun 2024 tentang Pengesahan Pengangkatan Anggota Majelis Rakyat Papua Provinsi Papua Barat Sisa Masa Jabatan Tahun 2023-2028.

Adapun 3 dari 4 orang yang dilantik kali ini merupakan perwakilan dari unsur adat, sementara 1 orang sisanya adalah perwakilan dari unsur agama. Dengan pelantikan ini, maka keanggotaan MRP Provinsi Papua Barat telah lengkap berjumlah 33 orang.[***]

r
Lihat Juga :  Kemendagri Minta Pemda Perkuat Pengelolaan BUMD, Tingkatkan Perekonomian dan Pembangunan Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *