Masjid Istiqlal Kini Punya Lapangan Olah Raga Multifungsi Kahf

Masjid Istiqlal Kini Punya Lapangan Olah Raga Multifungsi Kahf
120x600
a

Lapangan Multifungsi Kahf turut diresmikan bersama Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, M.A. Beliau mengatakan bahwa lapangan ini dapat menjadi sarana yang melahirkan bakat-bakat baru di masyarakat.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh ternama seperti Ricky Harun (Artis & KahfBro Representatif) serta Pemain Timnas dan Liga Bola Basket Indonesia (IBL) yakni Yudha Saputera, Ali Bagir, dan ⁠Dame Diagne.

“Saya mendukung dan mengapresiasi pembangunan Lapangan Multifungsi Kahf di Masjid Istiqlal. Hal ini sejalan juga dengan campaign Kahf di bulan ramadan yaitu hidupkan #detikdetikberkahf yang bisa membawa kebermanfaatan bagi semua,” ujar Ricky Harun.

ParagonCorp dan Kahf berkomitmen untuk untuk terus mendukung inisiatif yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Kedepannya, ParagonCorp berharap lapangan multifungsi ini nantinya tidak hanya dimanfaatkan untuk kegiatan olahraga, namun juga untuk pengembangan diri anak muda serta peningkatan nilai dakwah bagi Masjid Istiqlal.

“Semoga dengan adanya lapangan ini dapat menjadi salah satu journey ParagonCorp untuk membangun generasi muda yang lebih kuat dari sisi intelektual, fisik, dan iman sebagai umat muslim. Insya Allah lapangan multifungsi ini dapat menjadi capaian sejarah dan langkah awal buat ParagonCorp dan Kahf yang dapat menebarkan manfaat bagi kita semua,” ujar Miftahuddin Amin.

r
Lihat Juga :  Perdana, Pemkab Lima Puluh Kota Bersama Soina Gelar Pekan Spesial Olympic Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *