SMK Fest Bali Hadirkan Motor Listrik Custom Buatan SMK Binaan PLN

SMK Fest Bali Hadirkan Motor Listrik Custom Buatan SMK Binaan PLN
120x600
a

Konvoi yang dimulai dari SPKLU Hayam Wuruk Bali dan berakhir di Art Center Bali ini diikuti oleh Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali (Kadis Dikpora).

Kadis Dikpora yang turut hadir mencoba motor listrik custom buatan SMK binaan PLN sangat mengapresiasi kolaborasi yang terjalin antara PLN dan SMK Negeri 1 Desnpasar.

Menurutnya pembuatan motor listrik custom ini merupahan hal yang keren, dan sangat menginspirasi pelajar lain.

Di kesempatan yang berbeda, General Manager PLN UIP2B Jamali, Munawwar Furqan menjelaskan PLN terus berupaya mewujudkan ekosistem mobil dan motor listrik tumbuh di tanah air.

PLN membuka pintu kolaborasi untuk bersama-sama membangun ekosistem kendaraan listrik yang kokoh dan, produktif dan berdaya saing.

“PLN dengan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungannya berperan aktif dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan sesuai dengan tujuan pembangunan berkelanjutan yang dikenal dengan konsep Sustainable Development Goals (SDG’s) dan serta strategi korporasi yang berfokus kepada aspek Environtmental, Social and Governance (ESG),” tutup Munawwar.

Program pembuatan motor listrik kolaborasi PLN dan SMK Negeri 1 Denpasar ini memberikan nuansa baru pengembangan SMK sesuai dengan minat, bakat serta talenta siswa sehingga setelah tamat dari sekolah mendapat perhatian serta networking dalam dunia usaha dan industri.

r
Lihat Juga :  Buka Turnamen Catur Antar Pesantren se-Madura, Ketua DPD RI:  Santri Dapat Mengasah Kemampuan Otak Dan Kecerdasan Mental

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *