Kemendagri Warning Pemda, Penanganan Inflasi Jangan Hanya Sekedar Formalitas

Kemendagri <i>Warning</i> Pemda, Penanganan Inflasi Jangan Hanya Sekedar Formalitas
Irjen Kemendagri, Tomsi Thohir memimpin Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah di Gedung Sasana Bhakti Praja (SBP) Kantor Pusat Kemendagri, Jakarta, Senin (25/3/2024).
120x600
a

JAKARTA, Otonominews.id – Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Dalam Negeri () Tomsi Tohir mengingatkan () untuk melakukan upaya konkret guna menekan .

Hal tersebut disampaikannya dalam Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah di Gedung Sasana Bhakti Praja (SBP) Kantor Pusat Kemendagri, Jakarta, Senin (25/3/2024).

Tomsi mengucapkan terima kasih kepada Pemda yang telah melakukan upaya konkret dalam menekan inflasi. Sebaliknya, ia kembali mengingatkan Pemda yang belum melakukan langkah konkret pengendalian inflasi agar segera bertindak.

“Oleh sebab itu, kami mengimbau untuk operasi pasar murah ini benar-benar dilaksanakan dengan sebenar-benarnya,“ tegas Tomsi.

Ia menambahkan, kegiatan operasi pasar murah harus dilaksanakan dengan penuh kesungguhan. Bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan pelaporan, tapi kegiatan pasar murah sudah semestinya dilakukan secara berkelanjutan agar memiliki dampak yang signifikan.

r
Lihat Juga :  KH Subhan Makmun Brebes Dukung AMIN di Pilpres 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *