Wabup Lima Puluh Kota Siap Maju Jadi Bupati di Pilkada 2024

Wabup Rizki Kurniawan Minta Maaf Atas Pencapaian Pemerintah yang Belum Terwujud

Wabup Lima Puluh Kota Siap Maju Jadi Bupati di Pilkada 2024
120x600
a
0 Shares

, Otonominews.id – Wakil Bupati Limapuluh Kota, , minta maaf kepada masyarakat atas adanya sejumlah pencapaian yang belum terwujud.

Permintaan maaf itu disampaikan Rizki Kurniawan saat Buka Puasa bersama para tokoh masyarakat dari kecamatan Laren Sago Halaban dan Masyarakat Jorong Tarantang, Kecamatan Harau. Buka puasa digelar di rumah dinas Wakil Bupati pada Selasa (26/3/2024).

“Selama kami melakukan Safari Ramadan di bulan puasa ini, kami tidak bosan menyampaikan permintaan maaf dari pemerintahan , karena terlalu banyak janji politik kami terhadap masyarakat yang belum ditunaikan,” ujar Rizki Kurniawan.

“Sebagai orang nomor 2, yaitu wakil bupati tidak lah banyak yang bisa kami perbuat, karena secara aturan dari perintah kita, kami tidak dapat membuat suatu kebijakan, tidak bisa mengeksekusi anggaran, tidak dapat merealisasikan kegiatan terhadap masyarakat,” ujarnya.

“Dan Insyaallah, pada periode ini kami akan maju sebagai , agar harapan masyarakat selama ini dapat kita wujudkan bersama,” tandas Rizki Kurniawan.

Sementara itu, acara Bukber dibuka dengan tausiah Ustad Noviardi S.Hi yang intinya meminta agar diperbanyak bersilaturahmi, dan semoga tali persaudaraan terus terhubung dan mudah-mudahan di 1 Syawal nanti kita kembali ke fitrahnya.

Adapun Anggota DPR dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Asrul, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada bapak Wakil Bupati Rizki Kurniawan Nakasri yang telah mengundang untuk berbuka puasa bersama.

r
Lihat Juga :  Pemilu Jurdil, JAM-Intelijen Tekankan Pentingnya Bangun Netralitas Penegakan Hukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *