Heru Budi Bukber Bareng Satpol PP DKI Jakarta

Satpol PP Telah Menunjukkan Kinerja Terbaik

Heru Budi Bukber Bareng Satpol PP DKI Jakarta
A
120x600
a
0 Shares

Jakarta, Otonominews.id – Pj. Gubernur , mengapresiasi Satuan Polisi Pamong Praja () DKI Jakarta yang telah menunjukkan kinerja terbaik untuk ibu kota Jakarta.

Hal tersebut diungkapkannya ketika menghadiri Buka Bersama (Bukber) Puasa Ramadan 1445 Hijriyah dan santunan anak yatim di Masjid Akbar, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2024).

Dalam silaturahmi Safari Ramadan hari ke 18 ramadan 1445 H, Heru Budi menyanjung dan memuji kinerja Satpol PP.

“Satpol PP merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Tugas ini harus dijadikan sebagai ibadah jajaran Satpol PP,” kata Heru pada acara silahturahmi tersebut.

Lanjut, Heru, mengungkapkan dengan rasa bangga karena Satpol PP mengawal pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden, Caleg berlangsung dengan kondisi keamanan baik baik saja.

Dalam silaturahmi ini, Heru mengaku, dirinya diundang Kasatpol PP untuk bukber dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) Satpol PP se DKI Jakarta.

“Saya dengan senang hati menghadiri undangan bukber yang dilaksanakan di bulan suci Ramadan ini. Satpol PP harus terus semangat dalam melaksanakan tugasnya,” kata dia.

Heru juga menyinggung soal pelaksanaan libur lebaran nanti, berharap Satpol PP menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat pada Hari Raya Lebaran Idul Fitri.

r
Lihat Juga :  Budi - Kaesang Berpotensi Menangkan Pilkada Jakarta?, Jelas di Endorse Penguasa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *