Wagub Audy Buka Bazar Ramadan Selama 4 Hari

Permudah Akses Pemenuhan Kebutuhan Masyarakat

Wagub Audy Buka Bazar Ramadan Selama 4 Hari
120x600
a
0 Shares

PADANG, otonominews.id – Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat Audy Joinaldy Buka bazar 1445 Hijriah di Halaman Kantor Gubernur Sumbar, Senin (1/4/2024).

Bazar ini akan digelar selama empat hari, dengan tujuan agar masyarakat dapat memperoleh kebutuhan bahan pangan dengan harga yang lebih terjangkau.

“Pemprov Sumbar melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan menggelar Bazar ini selama empat hari, mulai tanggal 1 sampai 4 April 2024 nanti. Tentu saja bazar ini adalah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, agar dapat memperoleh bahan pokok dengan harga terjangkau selama bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idulfithri,” ujar Audy di sela pembukaan bazar.

Dalam gelara bazar tersebut, kata Audy, masyarakat dapat membeli komoditas pangan seperti telur ayam, daging, tepung terigu, bahkan kue lebaran dan produk UMKM lain dengan harga yang lebih terjangkau. Sebab tak dapat dipungkiri, harga kebutuhan pangan masyarakat di bulan Ramadhan hingga lebaran, cenderung mengalami kenaikan, yang bisa berdampak pada turunnya daya beli.

r
Lihat Juga :  Arab Saudi Mulai Puasa Senin 11 Maret 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *