Aktivis Pro Demokrasi Dukung Jenderal Wayangkau Pilgub Papua Barat Daya 2024

Calon Pemimpin yang Baik dan Bijak

Aktivis Pro Demokrasi Dukung Jenderal Wayangkau Pilgub Papua Barat Daya 2024
120x600
a
0 Shares

“Dengan Berakhirnya Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif sejak Tahapan hingga Pemungutan suara 14 Februari 2024 lalu dan kini tahapan Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati khususnya di Provinsi Papua Barat Daya. Sehingga Masing-Masing Partai Politik akan mengusung Figur terbaiknya baik dari Internal Partai Maupun Para Tokoh dari luar Partai yang dianggap Berpotensi,” ungkap Dominggus.

“Oleh Sebab itu, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Provinsi Papua Barat Daya pada Bulan November 2024 Mendatang, maka sangat Berpotensi untuk Mengusung salah Satu Figur Terbaiknya Bapak. Letnan Jenderal TNI (Purn.) Joppye Onesimus Wayangkau Sebagai Calon Gubernur Papua Barat Daya 2024-2029,” paparnya.

Bapak. Letnan Jenderal TNI (Purn.) Joppye Onesimus Wayangkau Adalah Ketua Dewan Pimpinan Daerah, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI Perjuangan) Provinsi Papua Barat Daya saat ini. Sehingga Konsolidasi Partai dari Tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota Hingga Ranting dan Anak Ranting tentunya akan menyatukan kekuatan untuk Mengusung Beliau Sebagai Calon Gubernur Papua Barat Daya,”Lanjut Yable.

“PDI Perjuangan Mengusung Bapak. Letnan Jenderal TNI (Purn.) Joppye Onesimus Wayangkau yang Juga Ketua DPD PDI Perjuangan Papua Barat Daya Bukanlah suatu kebetulan Tetapi itu adalah keharusan. Beliau adalah Putra Terbaik Papua yang pernah Menjabat sebagai Pangdam Kasuari  tentunya sangat memahami berbagai macam persoalan rakyat,”Tutur Dominggus Yable Aktivis Pro Demokrasi ini.

PDI Perjuangan Menepati Posisi Kedua jumlah Kursi Terbanyak di Papua Barat Daya Walaupun Harus Berkoalisi namun dengan jumlah Lima (5) Kursi PDI Perjuangan di Papua Barat Daya adalah Modal Dasar yang cukup kuat untuk Mengusung salah satu Figur Terbaiknya, Bapak. Letnan Jenderal TNI (Purn.) Joppye Onesimus Wayangkau Sebagai Calon Gubernur Provinsi Papua Barat Daya Periode 2024-2029,”Pungkas Dominggus Yable, Aktivis Pro Demokrasi

r
Lihat Juga :  Buka Rakornas Dukcapil, Mendagri Tekankan Urgensi Data Dukcapil bagi Kepentingan Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *