Gubernur Mahyeldi: Waspada Makanan Kedaluarsa saat Lebaran

Masyarakat Harus Teliti Mengecek Makanan, Minuman, dan Parsel Lebaran

Gubernur Mahyeldi: Waspada Makanan Kedaluarsa saat Lebaran
120x600
a
0 Shares

Padang, Otonominews.id – Gubernur (Sumbar) , mengingatkan para pedagang makanan, minuman, serta parsel agar memastikan barang dagangan masing-masing tidak melewati tanggal kedaluwarsa.

Selain itu, Mahyeldi meminta masyarakat selaku pembeli agar lebih cermat dan teliti sebelum membeli produk untuk dikonsumsi.

“Menjelang labaran ini, akan semakin banyak warga kita yang akan berbelanja. Oleh karena itu, kehati-hatian harus lebih ditingkatkan,” ujar Mahyeldi usai melakukan pengawasan terhadap produk makanan, minuman, dan parsel di pusat perberlanjaan Transmart Padang, Jumat (5/4/2024).

Dari pengawasan tersebut, Mahyeldi memastikan seluruh produk makanan, minuman, dan parsel yang dicek di Transmart Padang, tidak melewati masa kadaluwarsa sehingga aman untuk dikonsumsi saat merayakan Hari Raya Idulfithri kurang dari sepekan ke depan.

“Selain di Transmart, kita akan terus melakukan sweeping produk ke sejumlah swalayan, pertokoan, dan pasar, untuk memastikan apa yang dikonsumsi warga kita aman selama Lebaran nanti. Kami juga imbau, agar warga lebih cermat dan teliti sebelum membeli kebutuhan. Cek tanggal kadaluwarsa dan keutuhan kemasannya,” ujarnya lagi.

r
Lihat Juga :  Senam Sicita Bareng Ibu-ibu Lampung, Atikoh Ganjar: Jangan Lupa Bahagia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *