Ragam  

Salurkan 130 Paket Sembako, Loka Supermarket dan Human Initiative Berkolaborasi Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan

Salurkan 130 Paket Sembako, Loka Supermarket dan Human Initiative Berkolaborasi Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan
120x600
a
0 Shares

JAKARTA, Otonominews.id – Loka Supermarket, brand supermarket yang dikelola oleh PT Mahadana
Dasha Utama (MahaDasha) kembali menggelar program “Loka Berbagi Bingkisan” dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan. Penyaluran bingkisan yang  berkolaborasi dengan Lembaga Kemanusian Human Initiative tersebut berlangsung di Masjid Fathul Ghofur, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (5/4).

Paket bingkisan berisi kebutuhan pokok seperti , minyak goreng, tepung terigu, gula, teh, dan makanan lainnya dibagikan kepada 130 keluarga prasejahtera di wilayah Cibubur dan sekitarnya.

“Ini merupakan kali keempat kami menggelar Program Loka Berbagi Bingkisansejak tahun 2020 lalu. Sebuah program yang sengaja kami gagas sebagai wujud komitmen kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar,
khususnya warga masyarakat yang membutuhkan,” ujar Rani Hartanti, Corporate Communications Manager, PT Mahadana Dasha Utama.

Rani mengungkapkan, keseluruhan bingkisan yang disalurkan merupakan hasil penggalangan donasi dari para donatur di internal Grup TMT, internal Loka Supermarket, serta pelanggan setia Loka Supermarket.

“Kami mengapresiasi kepedulian dan kontribusi baik dari para donatur dan pelanggan Loka Supermarket yang telah berkenan berpartisipasi dalam kegiatan Loka Berbagi Bingkisan tahun ini,” ungkap Rani.

r
Lihat Juga :  Bupati Solok Buka Event Sumarak Salingka Danau Tahun 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *