Mengambil Berkah di Bulan Suci, YBM PLN UP2B Jatim Salurkan Bingkisan Ramadhan

Mengambil Berkah di Bulan Suci, YBM PLN UP2B Jatim Salurkan Bingkisan Ramadhan
120x600
a

JAWA TIMUR.OTONOMINEWS.ID – Yayasan Baitul Maal PLN UP2B Jawa Timur kembali menebar kebaikan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, dengan mengusung tema “Benderang Berkah Ramadhan 1445 H”.

YBM PLN menggelar program Berbagi Bingkisan Ramadhan untuk Kaum Dhuafa dan Program Belanja Bahagia Bersama Anak Yatim Dhuafa.

Pada Program Berbagi Bingkisan Ramadhan Untuk Kaum Dhuafa, YBM PLN membagikan sejumlah 180 paket bingkisan berisi bahan-bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar kantor PLN UP2B Jawa Timur.

Selain itu paket bingkisan juga diberikan kepada kaum dhuafa yang berada di lingkungan para pegawai PLN yang merupakan muzakki YBM.

“Bulan Ramadhan merupakan kesempatan bagi kita untuk ikut merasakan apa yang dirasakan saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Program ini diharapkan menjadi satu langkah kebaikan yang dapat memberikan harapan bagi mereka yang memerlukan dukungan,” ujar Ahmad Murdani MUP2B Jawa Timur.

Ketua YBM PLN UP2B Jawa Timur, Suprapto berharap kegiatan ini dapat menjadi langkah awal dalam membawa kebahagiaan dan berkah bagi para dhuafa yang membutuhkan serta menginspirasi insan PLN untuk terus berbuat kebaikan.

r
Lihat Juga :  Pj. Bupati Kukuhkan Kepengurusan Forum Komunikasi Masyarakat Siaga Bencana Kabupaten Lebak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *