Mengambil Berkah di Bulan Suci, YBM PLN UP2B Jatim Salurkan Bingkisan Ramadhan

Mengambil Berkah di Bulan Suci, YBM PLN UP2B Jatim Salurkan Bingkisan Ramadhan
120x600
a

Sementara itu, pada program yang lain, YBM UP2B Jawa Timur bersama Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati UP2B Jawa Timur dan Srikandi PLN UP2B Jatim berkolaborasi Bersama menggelar program Belanja Bahagia Bersama Anak yatim Piatu, mengajak anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Sajidah El Madinah berbelanja bersama membeli kebutuhan anak-anak yatim piatu.

“Kebersamaan dalam berbagi dengan yatim piatu dhuafa adalah manifestasi nyata dari kepedulian kita terhadap sesama, mempersembahkan sinar harapan dan kebahagiaan dalam setiap langkah kita bersama. Kita tentunya mengharapkan bahwa berbagi kebahagian juga memberikan kebahagian tersendiri bagi kita,” papar Ahmad Murdani.

Pengurus Panti Asuhan Sajidah El Madinah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada YBM PLN UP2B Jatim atas perhatiannya kepada anak-anak panti dan berharap yang sudah dilakukan para muzakki dari pegawai PLN menjadi berkah dan dilipatganakan rezekinya oleh Allah SWT.

Di kesempatan yang lain, General Manager PLN UIP2B Jamali, Munawwar Furqan menyampaikan agar terus berbagi kebahagiaan dan mempererat tali persaudaraan di bulan suci Ramadhan.

“Semoga kebaikan yang PLN tanam hari ini menjadi berkah yang melimpah untuk semua orang. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya,” tutup Munawwar.

r
Lihat Juga :  Pj. Bupati Kukuhkan Kepengurusan Forum Komunikasi Masyarakat Siaga Bencana Kabupaten Lebak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *