Haidar Alwi: Saya Pendukung Garis Keras Jokowi! Mengecam Pernyataan Hasto

Pembunuhan Karakter Terhadap Jokowi

Haidar Alwi: Saya Pendukung Garis Keras Jokowi! Mengecam Pernyataan Hasto
Ir. R. Haidar Alwi, MT.
120x600
a
0 Shares

Jakarta, Otonominews.id – Tokoh relawan dan loyalis garis keras, R Haidar Alwi mengecam Sekjen yang dinilai melakukan percobaan pembunuhan karakter (character assassination) terhadap .

Upaya pembunuhan karakter itu, kata Haidar Alwi, terindikasi dari pernyataan-pernyataan Hasto yang akhir-akhir ini menyasar pribadi Presiden Jokowi dan keluarganya.

“Saya atas nama relawan dan pendukung garis keras Presiden Jokowi mengutuk keras praktik politik kotor Hasto Kristiyanto yang bertujuan untuk mencoreng reputasi dan nama baik Presiden Jokowi,” tegas R Haidar Alwi, Selasa (9/4/2024).

Satu di antaranya adalah tuduhan bahwa Presiden Jokowi berupaya merebut kursi Ketua Umum PDI Perjuangan dari . Hasto Kristiyanto menyebut Presiden Jokowi mengutus seorang Menteri untuk membujuk Megawati Soekarnoputri agar menyerahkan tampuk kepemimpinan PDI Perjuangan.

“Saya jamin Presiden Jokowi tidak akan merebut kursi Ketua Umum PDIP dengan cara-cara kotor karena beliau sangat menghormati Megawati. Seorang Presiden juga tidak mungkin bertindak sebodoh itu. Memangnya segampang itu untuk menjadi Ketua Umum partai? Tidak,” tutur R Haidar Alwi.

Setelah dibantah Presiden Jokowi, Hasto Kristiyanto kemudian menantang Presiden Jokowi untuk berjanji di hadapan rakyat bahwa beliau tidak akan merebut kursi Ketua Umum PDI Perjuangan.

“Tidak perlu. Ngapain? Hasto kekanak-kanakan. Itu seperti sumpah-sumpahan anak kecil. Pak Jokowi itu seorang Presiden, bukan Harun Masiku yang bisa diperintah Hasto,” ucap R Haidar Alwi.

r
Lihat Juga :  Groundbreaking Pusat Pelatihan Paralimpiade di Karanganyar, Presiden Jokowi: Untuk Tingkatkan Prestasi Atlet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *