Ribuan Warga Padati Sholat Idul Fitri di Ruang Terbuka Hijau Mahkota Berlian Sarilamak..

Ribuan Warga Padati Sholat Idul Fitri di Ruang Terbuka Hijau Mahkota Berlian Sarilamak..
Suasana Sholat Idul Fitri 1445 H di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Mahkota Berlian kompleks perkantoran Bupati Bukik Limau Sarilamak,Rabu (10/4).
120x600
a
0 Shares

LIMA PULUH KOTA,OTONOMINEWS.ID – Ribuan Warga Kabupaten Limapuluh Kota memadati Ruang Terbuka Hijau (RTH) Mahkota Berlian kompleks perkantoran Bupati Bukik Limau Sarilamak, untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H pada, Rabu (10/4).

Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt.Bandaro Rajo bersyukur akhirnya fasilitas publik sebagai penunjang Ibu Kota Kabupaten (IKK) Sarilamak bisa dimanfaatkan secara bersama-sama.

“Kita sengaja memilih nama Mahkota Berlian dengan kepanjangan Lima Puluh Kota Bersih Lingkungan, untuk itu mari kita jaga bersama-sama keindahaan lingkungan di RTH ini,” ajak Bupati.

Ia mengatakan, peningkatan kawasan IKK memang masuk kedalam Visi misi daerah dan saat ini tengah dilakukan pembangunan fasilitas pemerintahan dan kesehatan di kawasan IKK.

“Insyaallah tahun ini sudah mulai dikerjakan tahapannya, nanti akan ada rumah sakit baru di kawasan IKK ini. Harapan kami, Sarilamak akan menjadi pusat pemerintahan, perdagangan dan ekonomi dapat terwujudkan,” katanya.

r
Lihat Juga :  Bupati Safaruddin Harapkan Terciptanya Pemilu Badunsanak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *