Rahayu Saraswati Serahkan Sepenuhnya ke Prabowo Ihwal Dukungan Dirinya Untuk Maju Dampingi RK di Pilkada DKI

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Rahayu Saraswati/Foto. Rahayu Saraswati
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Rahayu Saraswati/Foto. Rahayu Saraswati
120x600
a
0 Shares

Namun begitu, Rahayu menyerahkan sepenuhnya keputusan maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2024 kepada sang ketua umum Prabowo Subianto.

“Keputusan persoalan Pilkada ada di tangan Ketua Umum Partai Prabowo Subianto,” kata Rahayu, saat dihubungi, Rabu, (17/4).

Diyakini Rahayu, masih banyak nama-nama hebat selain dirinya yang layak dipertimbakan untuk maju dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2024.

“Saya yakin ada banyak sekali nama-nama hebat lainnya yang layak dipertimbangkan untuk kepemimpinan Daerah Khushs Jakarta (DKJ) ke depan,” papar Rahayu.

Ketua Umum PP Tidar ini juga mengakui, Daerah Khusus Jakarta masih sangat strategis dan penting dalam peta pembangunan bangsa. Sehingga, kata dia, Pilkada DKI Jakarta tahun 2024 akan menjadi salah satu yang paling ramai dibicarakan oleh masyarakat.

“Maka niscaya, diantara semua Pilkada, akan menjadi salah satu yang paling ramai dibicarakan,” tegas Rahayu.

Akan tetapi, Rahayu secara khusus berterima kasih kepada Panel Barus atas kepercayaanya mendorong dirinya maju dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2024.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh bang Panel Barus atas kemampuan saya,” pungkas dia. (Mdirinya maju dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. (Mega)

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *