Tegak Lurus dengan Prabowo, Massa Aksi MK Membubarkan Diri

Aliansi Relawan Gibran (ARG) Haidar Alwi

Tegak Lurus dengan Prabowo, Massa Aksi MK Membubarkan Diri
Aliansi Relawan Gibran (ARG) saat menggelar aksi di MK
120x600
a
0 Shares

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Sekretaris Nasional Aliansi Relawan Gibran (ARG) Sandri Rumanama akhir meminta agar masa aksi mereka bisa membubarkan diri setelah ada instruksi dari presiden terpilih agar pemilihnya dan pendukungnya tidak melakukan aksi demontrasi mengenai sidang sengketa pilpres di Mahkamah Konstitusi ().

Kami dari Alinasi Relawan Gibran, Gerakan Nawacita Republik Indonesia, Institut, Haidar Alwi Care, sudah bergerak menuju Mahkamah Konstitusi (MK). Namun kami tegak lurus bersama Pak Jokowi dan Pak Prabowo sesuai arahan pak Prabowo akhirnya kami membubarkan diri,” kata Sandri kepada awak media di Jakarta, Jumat (19/4/2024).

“Kami diminta oleh penanggungjawab tunggal Aliansi Relawan Gibran (ARG) pak Haidar Alwi agar tegak lurus dan tidak usah demo, ikut arahan pak prabowo ujar penanggung jawab kami bapak Haidar Alwi,” lanjutnya.

Sandri mengatakan bahwa relawan mempercayakan segala keputusan kepada MK.

“Kami tegak lurus bersama Pak Prabowo dan Pak Jokowi bahwa hari ini kita batalkan aksi di gedung Mahkamah Konstitusi, kita percayakan saja keputusan itu ke Mahkamah saja,” Tutur Sandri

r
Lihat Juga :  GPGP Lakukan Penguatan Gerakan Pemenangan Ganjar dengan 4 Fokus Kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *