Dinkes Kabupaten Bekasi bakal Optimalkan Layanan Kesehatan untuk Peserta MTQ Jabar

Dinkes Kabupaten Bekasi bakal Optimalkan Layanan Kesehatan untuk Peserta MTQ Jabar
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, dr Alamsyah.(Foto: Istimewa)
120x600
a
0 Shares

BEKASI Otonominews.id – Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat memastikan akan memberikan pelayanan kesehatan kepada para peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Jawa Barat ke- 38 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bekasi, pada 27 April hingga 5 Mei 2024 nanti.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, dr. Alamsyah mengungkapkan, selama perhelatan di tingkat Jawa Barat itu, Dinkes Kabupaten Bekasi akan menurunkan tim kesehatan.

“Kami standby 24 jam. Sarana prasarana sudah kita siapkan baik itu yang bergerak maupun tidak bergerak. Dari Dinas kesehatan provinsi membackup kami dengan obat- obatan,” ucapnya, Sabtu (20/4/2024).

Petugas kesehatan mulai dari Jajaran Dinkes Kabupaten Bekasi hingga tim Puskesmas akan diturunkan pada pelaksanaan MTQ ke-38. Bahkan, kata Alamsyah, guna memaksimalkan pelayanan, dinkes Kabupaten Bekasi juga menggandeng RS Swasta.

“Selain Dinas Kesehatan Provinsi, ada dari PMI kemudian rumah sakit swasta dan Puskesmas dan kami juga menggandeng, RS swasta dan Klinik Swasta yang ada di Kabupaten BEkasi,” katanya.

Alamsyah pun menyampaikan teknis pelayahan kesehatan untuk peserta MTQ nanti, yakni tiga induk Posko Utama MTQ disiapkan selama perhelatan MTQ.

r
Lihat Juga :  Pj Gubernur Bey Machmudin Kunjungan Perdana di Kabupaten Bekasi Bahas Pencemaran dan Kekeringan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *