Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin Lantik Plh Kapuspen Kemendagri sebagai Pj Bupati Sumedang

Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin Lantik Plh Kapuspen Kemendagri sebagai Pj Bupati Sumedang
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin melantik Plh Kapuspen Kemendagri Yudia Ramli sebagai Pj Bupati Sumedang.(Foto: Kemendagri)
120x600
a

Ditemui awak media seusai acara, Yudia menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja para pendahulu yang telah memimpin Kabupaten Sumedang dengan baik. Dengan penuh dedikasi, kata Yudia, mereka telah membuat Kota Sumedang mampu mengukir sederet prestasi dan meraih beragam penghargaan.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada Bupati dan Penjabat Bupati Sumedang sebelumnya atas prestasi dan kinerja yang baik,” imbuhnya.

Karena itu, ia pun berkomitmen akan melanjutkan semua program prioritas dan mengajak seluruh stakeholder, termasuk media massa, untuk memajukan Kabupaten Sumedang menjadi semakin baik.

“Kami lakukan, dan kami mengajak kepada semua stakeholder dan insan pers terutama, mari kita majukan Kabupaten Sumedang agar semakin jaya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, selain Plh. Kapuspen , jabatan definitif Yudia Ramli adalah Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Badan Layanan Umum Daerah (BLUD), dan Barang Milik Daerah (BMD) pada Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Keuangan Daerah (Keuda) Kemendagri.

r
Lihat Juga :  Plh Kapuspen Kemendagri Ingatkan Pentingnya Komitmen Pemda Terhadap Keterbukaan Pengelolaan Informasi PBJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *