Digelar 3-5 Mei 2024 di Kota Gudeg, Halal Fair Series 2024 Siap Gairahkan Pasar Produk Halal Yogyakarta

Halal Fair 2024
Press Conference Halal Fair Saries 2024/Zul-Otn
120x600
a

“Dengan berbagai penawaran spesial dan program acara menarik dan berkualitas, kami optimis bisa menarik perhatian sebanyak 25 ribu pengunjung selama tiga hari,” tandas Satrio Sukur.

Bersama Jago Syariah, Halal Fair Series 2024 diharapkan bisa menjadi sarana inkubasi pelaku bisnis halal sekaligus pengembangan ekonomi syariah nasional. Dalam prosesnya, perbankan syariah memiliki peranan signifikan dalam mendukung ekosistem ekonomi syariah yang inklusif.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Halal Fair yang konsisten diselenggarakan setiap tahunnya. Ini merupakan salah satu komitmen kami untuk mendukung pengembangan industry Halal di Indonesia dan upaya kami dalam meningkatkan literasi ekonomi dan keuangan syariah,” tutur Agung Lesmana, Head of Sharia Financing Bank Jago.

Agung mengatakan Jago Syariah telah menjadi mitra sponsor gelaran Halal Fair sejak tahun 2023. Dia berharap, kegiatan-kegiatan positif semacam ini bisa semakin memperkenalkan produk dan layanan Jago Syariah yang terhubung dengan ekosistem digital Indonesia kepada masyarakat luas.

Menurut Agung, penyelenggaraan Halal Fair sesuai dengan aspirasi Jago Syariah untuk selalu di depan menghadirkan solusi keuangan dengan prinsip syariah, yang dapat membantu pengelolaan keuangan nasabah secara praktis bersama dengan orang-orang terdekatnya. Untuk itu, Jago Syariah menawarkan layanan perbankan syariah yang setara dengan konvensional.

“Selama pameran, kami akan memberikan tiket masuk gratis kepada para nasabah baru Jago Syariah dan kami juga menawarkan promo spesial untuk transaksi di tenant-tenant produk UMKM mitra kami. Tak hanya itu, Jago Syariah juga akan memberikan edukasi keuangan kepada para pasangan dan keluarga muda di Yogyakarta agar selalu di depan mengatur keuangan rumah tangga secara syariah,” jelas Agung Lesmana.

“Kami memiliki program spesial, bertajuk Jumat Belajar yang memberikan kesempatan kepada sekolah dan kampus-kampus yang ingin mengetahui dan belajar bisnis secara langsung dari para exhibitor pelaku bisnis halal. Selain tiket gratis kepada para guru, para peserta didik yang ingin berkunjung, bisa menikmati penawaran buy 1 get 1 free,” ungkap Satrio Sukur.

Lihat Juga :  Digelar di JIEXPO Kemayoran, Muslim Life Fair 2024 Banjir Discount, Hadiah dan Ilmu

Sebagai informasi, untuk dapat menyaksikan pameran ini pengunjung dikenakan biaya tiket Rp 10.000 per orang. Pembelian tiket sudah dapat dapat dilakukan mulai dari tanggal 26 April – 5 Mei 2024.

Namun penyelenggara memberikan harga khusus bagi pengunjung yang membeli tiket sebelum pameran digelar atau di periode 26-30 April 2024. Pengujung bisa mendapatkan harga bundling Rp 17.500 untuk dua kali kunjungan (2 hari) dan Rp 25.000 untuk 3 hari.

Untuk informasi selengkapnya mengenai Halal Fair 2024 dapat diikuti di pembelian akan dicantumkan di link di bio instragram halal fair atau kunjungi webisite Halal Fair.

Selain itu, Bank Jago Syariah sebagai sponsor utama di pameran ini juga memberikan 2 tiket gratis bagi calon pengunjung yang mendwonload aplikasi Bank Jago Syariah yang berlaku untuk sekali masuk dan bisa dipakai di hari apapun.[***]

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *