Menhan Prabowo: Kerjasama Bilateral dengan Singapura Berkontribusi terhadap Perdamaian dan Stabilitas Regional

Menhan Prabowo: Kerjasama Bilateral dengan Singapura Berkontribusi terhadap Perdamaian dan Stabilitas Regional
Menhan Prabowo menyambit kunjungan kehormatan Menlu Singapura H.E Mr. Vivian Balakrishnan di kantor Kementerian Pertahanan, Selasa (23/4).(Foto: Kemhan)
120x600
a
0 Shares

Di Ruang Kerja Menhan, Prabowo memberikan sambutan hangat dan berjabat tangan kepada Mr. Vivian Balakrishnan atas kunjungan kehormatan ke Kementerian Pertahanan, dimana kunjungan ini menunjukkan kuatnya persahabatan kedua negara yang telah terjalin sejak lama.

“Sangat senang bertemu Anda. Semoga segala yang terbaik untuk Anda,” ujar Menlu Singapura saat berjabat tangan dengan , dikutip dari laman resmi Kemhan, Rabu 23 April 2024.

“Saya mengapresiasi H.E Mr. Vivian Balakrishnan dalam kapasitasnya sebagai Menteri Luar Negeri pada peningkatan kerja sama bilateral antara Indonesia dan Singapura selama ini,” sambung Menhan.

Menhan Prabowo juga meyampaikan ucapan terimakasih kepada Mr. Vivian Balakrishnan atas kunjungannya dan dialog konstruktif tersebut.

“Semoga kemitraan kedua negara terus berkembang, berpedoman pada prinsip saling menghormati, percaya, dan kesejahteraan bersama,” tutup Menhan.

r
Lihat Juga :  Pemprov DKI Optimis KJP Plus dan KJMU 2024 Tepat Sasaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *