PLBN Motamasin Lakukan 4 Kali Apel Sehari, Meskipun Hari Libur

PLBN Motamasin Lakukan 4 Kali Apel Sehari, Meskipun Hari Libur
120x600
a

Para pegawai di lingkungan PLBN Motamasin pun merespon positif dengan adanya penerapan jadwal kegiatan apel yang ketat seperti ini, mereka merasa bangga dan bersyukur dapat berkontribusi dalam menjaga kedaulatan negara di wilayah perbatasan.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Subbidang Fasilitas Pelayanan Lintas Batas Negara PLBN Motamasin Herlina Utari, ia menganggap bahwa kegiatan apel yang dilakukan di lingkungan PLBN Motamasin sebagai bentuk memperkuat keterpaduan tim dalam menjalankan tugas.

“Saya merasa bangga berada di lingkungan PLBN Motamasin dengan rekan-rekan, termasuk para pimpinan, dan TPO yang memiliki semangat tinggi menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah perbatasan Motamasin,” ungkap Herlina.

Begitupun dengan para pegawai lainnya di lingkungan PLBN Motamasin, seperti Pegawai Teknisi, Tenaga Satuan Pengamanan (Satpam), dan Tenaga Kebersihan yang juga turut serta mengikuti kegiatan apel rutin dengan penerapan jadwal yang baru. Mereka merasa bahwa tugas dan arahan yang menjadi tanggung jawab pegawai menjadi lebih efektif dilaksanakan, melalui pengarahan tugas secara langsung di setiap jadwal kegiatan apel rutin.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi dari para pegawai, PLBN Motamasin terus berupaya untuk menjadi contoh yang baik dalam menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan dalam menjaga kedaulatan negara di kawasan perbatasan.

r
Lihat Juga :  BSKDN Kemendagri Turun Langsung Asistensi Penguatan Strategi Kebijakan di 4 DOB Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *