PAN Dukung Ridwan Kamil Maju Pilkada Jakarta

PAN Dukung Ridwan Kamil Maju Pilkada Jakarta
Ridwan Kamil pada saat hadiri acara Urban 20 Mayors Summit (U20) yang diselenggarakan di Jakarta/Foto: Dok OtonomiNEWS-Aldi
120x600
a
0 Shares

JAKARTA, OtonomiNEWS.id – Ketua Umum Partai Amanat Nasional () Zulkifli Hasan atau yang akrab disapa Zulhas mendukung Ridwan Kamil atau RK untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah () Jakarta pada November 2024 mendatang.

“Iya, RK (Ridwan Kamil) Insyaallah di Jakarta,” kata Zulhas kepada wartawan di kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PAN di Hotel JS Luwansa, Jumat (10/5)

Zulhas memastikan, pada Pilkada Jakarta 2024 nanti, PAN akan tetap berkoalisi dengan . Sehingga, pihaknya mendukung Ridwan Kamil untuk maju sebagai calon gubernur (Cagub) Jakarta.

“Pilkada terus kita akan beriringan dengan Gerindra,” tegas Zulhas yang saat ini menjabat sebagai Menteri Perdagangan (Mendag).

Saat ini, diungkapkan Zulhas, PAN dan Partai Gerindra memiliki beberapa daerah yang menjadi fokus kerja sama. Karena itu, dia mengaku telah mempersiapkan nama-nama kader untuk dicalonkan dalam yang digelar pada November mendatang.

“Misalnya nanti di Jakarta, Jabar, Sumbar, Lampung, Jambi, Bengkulu, Jabar. Jabar itu ada Teh Dessy, ada Bima Arya. Kalsel, terus Jateng, Jatim, Lampung, Sumsel. Kami pokoknya terus beriringan dengan Gerindra,” pungkas Zulhas. (Mega)

r
Lihat Juga :  Mendagri Imbau Seluruh Gubernur Dukung Pelaksanaan PON XXI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *