Undang Kandidat Kepala Daerah Halal Bihalal, Ini Sikap PAN Hadapi Pilkada 2024 Kota Bekasi

PAN Pilkada Kota Bekasi
Halal Bihalal PAN Kota Bekasi dihadiri para kandidat Kepala Daerah, di Hotel Merapi Merbabu, Kamis 9 Mei 2024.(Foto: Istimewa)
120x600
a
0 Shares

Acara yang berlangsung di Hotel Merapi Merbabu, Kamis 9 Mei 2024 tersebut dihadiri oleh sejumlah bakal calon (cakada), antara lain Mochtar Muhamad (mantan Wali periode 2008-2011), Tri Adhianto (Ketua DPC PDIP Kota Bekasi), Ade Puspitasari (Ketua DPD Golkar Kota Bekasi), Nofel Saleh Hilabi (kader Golkar), Solihin (Kades PPP), dan Kusnanto (Direktur RSUD CAM Kota Bekasi), Yan Rasyad (Wakil Ketua I KONI Jawa Barat).

Abdul Muin Hafis menyatakan bahwa acara ini merupakan bagian dari upaya pasca pemilu untuk membangun suasana yang lebih aman, nyaman, dan sejuk.

Menjelang pilkada, kata Abdul Muin, PAN mengutamakan komunikasi internal untuk menentukan calon yang akan diusung.

Melalui acara halal bihalal ini, Abdul Muin menambahkan, PAN membangun sebuah koalisi lintas partai, lintas antar ketua-ketua partai.

“Melalui kegiatan ini, caleg-caleg kita undang, yang diharapkan nanti kan bisa ya menjadi salah satu juga untuk menjadi calon walikota atau wakil walikota, sama dengan Pilkada lima tahun lalu,” tandasnya.

r
Lihat Juga :  Megawati dan 5 Tokoh Dunia Bakal Bertemu Paus Fransiskus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *