PLN UP2B Bali Kawal Ketat Kesiapan Operasi Sistem Jelang World Water Forum 2024

PLN UP2B Bali Kawal Ketat Kesiapan Operasi Sistem Jelang World Water Forum 2024
120x600
a

Pengujian alat dan simulasi menjelang acara juga dilakukan untuk mencegah adanya gangguan kelistrikan, sehingga pasokan listrik pada kegiatan tersebut dapat terpenuhi secara maksimal tanpa kedip.

PLN UP2B Bali secara rutin berkoordinasi dengan unit PLN terkait. Koordinasi dan komunikasi dilakukan secara rutin guna memitigasi risiko-risiko gangguan yang mungkin dapat terjadi.

”Kita harus kawal ketat kelistrikan pada gelaran internasional World Water Forum 2024 ini, kita dukung dan bantu sukseskan kegiatan tersebut dengan memberikan performa terbaik dalam menjaga keandalan pasokan listrik,” ujar Komang Manager PLN UP2B Bali.

Di kesempatan yang lain, General Manager PLN UIP2B Jamali menambahkan, langkah-langkah strategis terus dilakukan PLN untuk memastikan operasi sistem dalam keadaan aman dan andal selama rangkaian World Water Forum (WWF) 2024.

World Water Forum merupakan forum internasional pada sektor air terbesar di dunia yang diselenggarakan setiap tiga tahun sekali sejak tahun 1997.

Forum ini diadakan karena adanya kebutuhan sumber daya air yang semakin meningkat. Indonesia sebagai tuan rumah WWF ke-10 yang berlokasi di Bali menjadi banyak perhatian masyarakat maupun instansi.

Pemerintah menargetkan 30.000 peserta akan hadir dalam WWF tahun ini. Adanya forum ini juga berdampak pada sektor pariwisata dan peningkatan perekonomian masyarakat.

r
Lihat Juga :  Buka Baksos dan Bazar, Ketua DWP Kemendagri Imbau Jadikan Momen Ramadhan untuk Penguatan Persaudaraan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *