Plt Sekjen Kemendagri Minta Pejabat yang Baru Dilantik Harus Pahami Isu Strategis dan Kebijakan Prioritas

Tomsi Thohir
Pelantikan 18 pejabat administrator, 51 pejabat fungsional, dan 81 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Kemendagri/Puspen Kemendagri
120x600
a

Dalam kesempatan itu, dirinya menyampaikan pesan khusus kepada PPPK yang baru dilantik. Menurutnya, mereka yang dilantik merupakan individu terpilih hasil seleksi secara ketat.

Mereka merupakan bagian penting dari masa depan dan keberlanjutan Kemendagri dalam menghadapi kondisi dan tantangan yang semakin kompleks.

“Kami yakin dan percaya kemampuan Saudara-Saudari akan sangat berguna dan bermanfaat dalam pelaksanaan tugas di lingkungan Kemendagri,” ujarnya.

Di lain sisi, Tomsi menekankan pentingnya memberikan perhatian dan prioritas terhadap pengembangan kompetensi ASN secara keseluruhan. Langkah ini diperlukan untuk mempercepat adaptasi dan pengembangan ASN yang mengedepankan prinsip merdeka belajar. ASN Kemendagri juga diharapkan dapat mengembangkan diri secara mandiri.

“Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Selamat menjalankan tugas dengan jiwa integritas dan pelekatan nilai BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif),” tandas Tomsi.

r
Lihat Juga :  Berantas Judi Online, Pemerintah Segera Bentuk Satgas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *