Komitmen Majukan Sulsel, Pj Gubernur Prof Zudan Kerja Cepat Gelar Rapim Terbatas Bersama Kepala OPD

Komitmen Majukan Sulsel, Pj Gubernur Prof Zudan Kerja Cepat Gelar Rapim Terbatas Bersama Kepala OPD
Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh memimpin rapat terbatas bersama OPD Sulsel di Mess Pemda Sulsel di Jalan Yusuf Adiwinata No.46, RT.6/RW.5, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Jakarta, Sabtu, 18 Mei 2024.(Foto: Pemprov Sulsel)
120x600
a

Sebagai Penjabat yang masuk di tengah, lanjut Zudan, maka tidak membawa program baru. Prof Zudan menekankan, yang harus diketahui bahwa Penjabat yang masuk di tengah tugasnya adalah menyelenggarakan tiga pekerjaan besar utama.

“Yakni pekerjaan pemerintahan, pekerjaan atau tugas pembangunan dan tugas sosial kemasyarakatan, yang sudah dibungkus di dalam RKPD dan di dalam APBD,” ucapnya.

Zudan menegaskan, ia akan melakukan dengan peningkatan kualitas layanan publik, kecepatan pelayanan publiknya, selanjutnya digitalisasinya.

Namun, kata mantan Pj Gubernur Sulawesi Barat ini, tidak menutup kemungkinan adanya terobosan-terobosan baru yang akan dicanangkan untuk mempercepat pembangunan di Sulsel.

“Kemudian masalah-masalah yang mungkin terjadi, akan kita mitigasi agar bisa selesai lebih cepat. Nah di rapat awal, itu tadi empat hal kita lakukan,” tegas Prof Zudan.

r
Lihat Juga :  Kemendagri Siapkan Rencangan Tindaklanjut Isu Penyusunan RAD KSB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *