Bersinergi dengan KlikDokter, AdMedika Hadirkan VIdeo Call dalam Platform Telekonsultasi KlikDokter

Bersinergi dengan KlikDokter, AdMedika Hadirkan VIdeo Call dalam Platform Telekonsultasi KlikDokter
CMO AdMedika Muhammad Nasrun Ihsan (tengah) saat peluncura fitur VIDEO CALL dalam platform telekonsultasi KlikDokter beberapa waktu lalu/humas AdMedika.
120x600
a

JAKARTA, OTONOMINEWS.ID – Anak usaha Indonesia yang bergerak di industri digital kesehatan, AdMedika  luncurkan solusi digital berupa fitur VIDEO CALL dalam platform telekonsultasi KlikDokter. Program ini hasil kerjasama AdMedika dan KlikDokter.  mer.

Di kerja sama ini juga dilakukan resosialisasi aplikasi besutan AdMedika, yaitu MyAdMedika, yang hadir dengan performa semakin baik. 

“Jika pada versi sebelumnya konsultasi kesehatan hanya tersedia melalui fitur chat (teks) saja, kini seluruh peserta AdMedika bisa merasakan konsultasi kesehatan melalui VIDEO CALL,” kata CMO AdMedika, Muhammad Nasrun Ihsan dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Kamis (23/5/2024). 

Lebih lanjut  dia mengungkapkan bahwa kerja sama ini merupakan sebagai bentuk dukungan pihaknya terhadap digitalisasi layanan di industri kesehatan.

Dengan adanya perkembangan pada aplikasi MyAdMedika ke arah yang lebih baik dan dengan adanya fitur VIDEO CALL KlikDokter, ungkap dia, semakin meyakinkan kita bahwa kita terus melaju menuju layanan kesehatan yang semakin modern. 

“Kita memasuki era layanan kesehatan yang praktis, terjangkau dan berkualitas. Kami berharap dengan adanya terobosan baru ini, seluruh peserta AdMedika bisa mendapatkan pengalaman digital lebih andal,” kata Muhammad Nasrun.

r
Lihat Juga :  Telkom Konsisten Terapkan GCG, Jaga Performansi Perusahaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *